Cara Daftar Dompetku Plus | Produk E-Wallet Indosat Yang Mirip Dengan Paypal Tanpa Kartu Kredit

Salam sobat digital, Dompetku dan Dompetku Plus merupakan produk e wallet indosat yang merupakan provider telekomunikasi terbesar kedua di indonesia. Layanan Dompetku saja tanpa Plus adalah layanan emoney yang mirip dengan TCASH telkomsel, yaitu layanan uang elektronik dan rekening ponsel dimana nomor hanphone pelanggan sekaligus menjadi nomor rekening bank dalam layanan tersebut.

Indosat Dompetku dan TCASH Telkomsel dapat terhubung kedalam jaringan bank dalam ATM Bersama sehingga pelanggan bisa mengisi saldo emoney tersebut dengan metode transfer antar bank, dengan kode bank untuk TCASH Telkomsel adalah 911 dan kode bank Dompetku 789 di lanjutkan dengan nomer handphone sebagai nomer rekening tujuan.

Nah pertanyaannya apa bedanya Dompetku dan Dompetku Plus, kenapa ada dua jenis produk emoney indosat? ....Dompetku Plus berbeda dari dompetku dan tcash yang menggunakan no hp sebagai rekening, tetapi dompetku plus menggunakan ID dalam account aktifnya dimana ketika sobat mendaftar secara online sobat akan mendapat ID tersebut sebagai No Rekening Bank walaupun kode bank yang dipakai sama dengan kode bank dompetku yaitu 789.

Berikut ini cara daftar Dompetku Plus Indosat:

    • Silakan Sobat buka https://plus.dompetku.com
    • Kemudian klik Sign Up
    • Atau pada Halaman Login Silakan Pilih Sign UP, Kemudian isi field yang di minta sampai kirim pendaftaran.




    •  Konfirmasi email diperlukan, jadi silakan buka email sobat untuk aktifasi dan email sobat tersebut sekaligus sebagai username untuk login kembali kedalam sistem
    •  Tampilan Dasboard Dompetku Plus Standart

    Setelah registrasi selesai berarti sobat sudah terdaftar sebagai pelanggan Reguler Dompetku Plus dengan fitur sementara ini untuk Transaksi belanja online di merchant Dompetku Plus dan mengisi saldo. Untuk Fitur lengkap sobat harus update ke premium dengan mengupload data personal yang ditentukan seperti KTP/SIM/Pasport. Proses approval permintaan akun PREMIUM selama 3 hari kerja dan pelanggan akan diinformasikan melalui email apabila status pelanggan sudah menjadi pelanggan PREMIUM.
    Untuk pelanggan PREMIUM layanan yang dapat dinikmati saat ini adalah Transaksi belanja online di merchant Dompetku Plus ,mengisi saldo Dompetku Plus, Transfer saldo ke sesama pelanggan Dompetku Plus, Transfer saldo ke akun Dompetku, Tarik tunai , Pembayaran Belanja di toko.
    Untuk dapat melakukan transaksi maka sobat harus isi saldo terlebih dahulu, berikut dua cara yang bisa dilakukan dalam pengisian saldo atau CASH IN.

    Cara isi saldo indosat dompetku

    Melalui ATM Jaringan Bank Bersama
    • Pilih menu Transfer Ke Bank Lain lalu masukkan kode bank 789 dan Nomor ID Dompetku Plus sebagai nomor rekening tujuan. Contoh : 7892525256000,
    • Melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku
    • Datang ke Merchant / Agen Dompetku Plus lalu lakukan permintaan setor tunai (cash in) dengan memberikan informasi nomor email atau ID Dompetku plus dan uang yang akan disetor kepada kasir.
    Melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku
    • Datang ke Merchant / Agen Dompetku Plus lalu lakukan permintaan tarik tunai (cash out) dengan memberikan informasi nomor email dan ID Dompetku plus, kemudian uang akan diberikan oleh kasir.
    Semoga Bermanfaat